fairuzatikah23

waktu adalah peluang dan kesempatan

Asal Usul Mei 6, 2011

Filed under: TentangQ — kayowita @ 3:13 am

Assalamualaikum wr.wb

kalo udah ngmongin asal-usul, tentunya yang dibicarin tentang pribadi seseorang atau sesuatu.

tapi kalo disini mungkin lebih tepatnya ta’aruf sama yang punya blog. Yuk, dimulai aja..

nama lengkap sebenarnya ade chayawyta, begitu tulisannya kalo menurut akte kelahiran. tapi setelah tak tanya, nama yang seharusnya adalah chayo wita (ch dibaca K), tapi entah gmn ceritanya akhirnya namaku patenkan menjadi Ade Chayawyta, alhamdulillah.

Lahir di kota Samarinda, tp 5 tahun kemudian pindah ke pulau sumatra tepatnya di kota bengkulu. 12 tahun di bengkulu, lanjut hijrah ke kota jogya untuk melanjutkan studi. sampe hari ini setelah 4 tahun kurang 3 bulan, aku masih berada di kota ini.

sebenernya sekedar iseng-iseng bikin blog, dari yang cm daftar blog terus gak di urusin, sampe akhirnya melanjutkan blog yang sudah jadul ini.

semoga melalui blog ini, aku bisa istiqamah dengan berbagi ilmu dan mendapatkan ilmu dari pengunjung blog ini..

selamat membaca dan berkomentar, semoga isi dari blog ini bermanfaat untuk kita semua.amin..

kurang dan lebihnya mohon dimaafkan,ditunggu untuk saran dan kritiknya. makasih..

Iklan